Desa Galungan- Penyambutan Mahasiswa KKN UNUD Tahun 2019

Luh Sri Septiana 15 Juli 2019 08:52:21 WITA

Sabtu, 13 Juli 2019 Selamat Datang Mahasiswa KKN UNUD Tahun 2019 di Desa Galungan

Desa Galungan telah kedatangan mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) sebanyak 19 orang dengan berbagai jurusan seperti Arsitek, dokter hewan, akuntansi dan lain-lain. Acara penyambutan ini telah dilaksanakan di kantor perbekel desa galungan, yang dihadiri oleh perbekel, Sekretaris desa, Staf desa, BPD, Babinsa dan Pokdarwis Giri Kencana Desa Galungan.

Acara penyambutan dimulai pukul 10.00 WITA, yang dibuka langsung oleh bapak perbekel desa Galungan. Beliau mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa KKN dan menyampaikan beberapa kalimat perkenalan desa kepada mahasiswa. Sealnjutnya adalah sambutan dari Ketua Pokdarwis GiribKencana desa Galungan yakni bapak Made Santiawan, beliau mengajak mahasiswa KKN untuk ikut berkontribusi dalam menjaga lingkungan serta membantu dalam memajukan wisata desa yang sedang gencarnya diperkenalkan ke touris domestik maupun touris mancanegara. Beliau juga menjelaskan bahwa hutan dan lingkungan di desa galungan masih sangat asri dan masyarakat desa Galungan sangat menjaga kelesatrian hutan dan habitat didalamnya.
Terakhir adalah sambutan dari ketua LPM desa Galungan, yaitu bapak Kadek Suardika. Beliau menyampaikan pesan kepada mahasiswa KKN dan mengajak mahasiswa untuk bisa membantu dalam kemajuan desa dan masyarakatnya.

Mahasiswa ini akan melaksanakan KKN di desa Galungan selama Satu Setengah Bulan dari tanggal 13 Juli 2019 sampai dengan tanggal 16 Agustus 2019 dan mahasiswa ini sekarang tinggal dirumah warga desa Galungan.

Acara Penyambutan Mahasiswa KKN ini ditutup dengan perkenalan dan penyampaian sepatah dua kata dari Staf Desa dan mahasiswa.

Komentar atas Desa Galungan- Penyambutan Mahasiswa KKN UNUD Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Pemerintah Desa

Fans Fage

Kalender Bali

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar