Penyerahan Sumbangan Sembako Gratis Kepada Para Lansia Kurang mampu Desa Galungan Oleh Istri Bupati

07 Agustus 2019 11:15:06 WITA

Galungan, 5 agustus 2019 – Dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019, Panitia Pelaksana dari dinas sosial memberikan bantuan berupa Sembako Kepada Lanjut Usia Kurang mampu dan Safari Kesehatan serta pelaksanaan Donor Darah bagi warga. Pemberian sumbangan sembako ini diberikan kepada 40 orang Lanjut Usia yang sudah di data oleh Kelian Banjar di desa Galungan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Istri Bupati Buleleng yaitu Ibu Gusti Ayu Aries Sujati, Istri Wakil Bupati Buleleng yakni Ibu Ida Ayu Wardhani, Kepala Dinas Sosial yakni I Gede Sandhiyasa, S.Sos.,M.Si., Ibu-Ibu Penggerak PKK, Kepala Puskesmas Sawan, PMI, Seluruh Staf Desa Galungan, dan Masyarakat Desa Galungan.

Acara pemeriksaan gratis dan kegiatan donor darah dimulai pukul 08.00 WITA di Gedung Serba Guna Desa Galungan. Kegiatan Pemeriksaan gratis ini sangat diapresiasi oleh masyarakat, sehingga banyak masyarakat yang datang lebih awal untuk melakukan pemeriksaan. Sedangkan Pembagian sumbangan sembako dimulai pukul 11.30 WITA. Pembagian sembako diserahkan langsung oleh Istri Bupati Buleleng yakni Ibu Gusti Ayu Aries Sujati, yang didampingi oleh Ibu Ida ayu Wardhani (Istri Wakil bupati Buleleng) dan Sekretaris Desa Galungan. Penyerahan sembako secara simbolis, diserahkan kepada 2 perwakilan lansia yang hadir.

Dalam sambutan yang diberikan Ibu Gusti Ayu Aries Sujati, beliau menyempatkan untuk mengajarkan kepada Lansia Senam Jari, yang dimana senam jari ini sangat bermanfaat bagi Lansia yang ada di desa Galungan.

Komentar atas Penyerahan Sumbangan Sembako Gratis Kepada Para Lansia Kurang mampu Desa Galungan Oleh Istri Bupati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Telegram

Fans Fage

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar