Acara Perpisahan KKN-PPM UNUD Tahun 2019 di Desa Galungan

Luh Sri Septiana 27 Agustus 2019 08:57:46 WITA

Senin, 26 Agustus 2019, adalah hari yang sangat membahagiakan bagi mahasiswa KKN UNUD di Desa Galungan. Dimana tepat pada hari senin, 26 Agustus 2019, Mahasiswa KKn-PPM unudsecara resmi di lepas oleh Bapak Perbekel Desa Galungan untuk kembali ke Kampus, untuk melanjutkan pendidikan dan mengakhiri masa pengambdian di Desa Galungan. Acara Perpisahan dilaksanakan di Gedung serba Guna Desa Galungan.

Selama satu bulan setengah, mahasiswa KKN melaksanakan kegiatan pengabdian dan mengenal Desa Galungan, dan kini saat nya mereka kembali ke bangku kuliah untuk melanjutkan pendidikan mereka. Desa Galungan berharap, ilmu yang didapat selama KKN berada di Desa Galungan dapat bermanfaat kedepannya. Mahasiswa tidak pernah melupakan desa Galungan, dan suatu hari nanti dapat bekunjung kembali ke desa Galungan.

Acara perpisahan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Galungan beserta Staf, Dosen Pembimbing KKN, BPD Desa Galungan, Kepala Sekolah SDN 1 Galungan, Kepala Sekolah SDN 2 Galungan, Masyarakat Desa Galungan serta siswa-siswi SDN 1 Galungan dan SDN 2 Galungan. Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi SDN 1 dan 2 , Karang Taruna Desa Galungan, dan Mahasiswa KKN.

Komentar atas Acara Perpisahan KKN-PPM UNUD Tahun 2019 di Desa Galungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Pemerintah Desa

Fans Fage

Kalender Bali

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar