Antusias Peserta JUMBARA PMI di Desa Galungan

Luh Sri Septiana 30 September 2019 09:01:12 WITA

Kamis, 26 september 2019- telah dilaksanakan Pembukaan JUMBARA PMI Se-Kabupaten Buleleng yang ke 9, dan peringatan hari ulang tahun PMI yang ke-74, Kegiatan Jumbara ini rutin dilaksanakan untuk memperingati hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 September. Kegiatan Jumbara ini diikuti oleh seluruh SMA/SMK, Madrasah dan SMP Se-Kabupaten Buleleng. Jumlah Peserta dalam JUMBARA kali ini berjumlah 512  peserta SMA/SMK, Madrasah dan SMP. Setiap sekolah membangun perkemahan dengan sangat antusias di Lapangan Sepak Bola Desa Galungan.

Desa Galungan sangat beruntung bisa menjadi tempat dilaksanakan JUMBARA PMI kali ini, kami masyarakat desa sangat antusias menyambut kedatangan panitia serta peserta JUMBARA ini. Kegiatan Jumbara dilaksanakan selama 4 hari, dari hari kamis, tanggal 26 September sampai dengan hari minggu, tanggal 29 September 2019.

Dengan suasana desa yang asri dan sejuk, kami berharap para peserta nyaman dan betah melaksanakanp perkemahan di Desa Galungan. Fasilitas yang kami sediakan, seperti Air, Aula, listrik dan sarana dan prasarana lainnya.

Demi kelancaran acara ini, kami menyediakan 15 kamar mandi yang dapat digunakan, selain itu peserta juga dapat meminjam kamar mandi atupun WC di rumah warga sekitar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Pemerintah Desa

Fans Fage

Kalender Bali

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar