RAPAT PLENO PENGHITUNGAN SUARA DAN PENETAPAN CALON PERBEKEL TERPILIH.

Luh Sri Septiana 02 November 2019 15:55:15 WITA

Jumat, 1 November 2019 – Dengan telah dilaksanakannya Pemilihan Calon Perbekel Desa Galungan tanggal 31 Oktober 2019, maka hari ini Jumat, 1 November 2019 dilaksanakan Rapat Pleno Penghitungan Suara dan Penetapan Calon Perebkel Terpilih. Pemilihan Calon perbekel dilaksanakan di 3 dusun, yaitu Dusun Desa, Dusun Dajan Pangkung, Dan Dusun Bingin. Dimana untuk TPS 1 berlokasi di Dusun Desa, untuk TPS 2 berlokasi di Dusun Dajan Pangkung dan TPS 3 berlokasi di Dusun Bingin.

 Rapat Pleno dihadiri oleh para undangan, seperti Staf Desa Galungan, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM Desa Galungan, Babinkamtibmas Desa Galungan, Babinsa Desa Galungan, Calon Perbekel Desa Galungan. Ketua KPPS beserta anggota di setiap TPS dan Tim Sukses Calon Perbekel.

Sesuai dengan surat undangan yang telah disebar, acara rapat pleno dimulai pukul 09.00 Wita di Kantor Perbekel Desa Galungan. Acara rapat ini berlangsung dengan tertib dan damai dari berbagai pihak.  Adapun dari Hasil Pemilihan dan rapat Pleno yang telah dilaksanakan, di tetapkan bahwa Calon nomor urut 2 atas nama Nyoman Suksma terpilih sebagai Perbekel Desa Galungan periode 2020 -2026.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Pemerintah Desa

Fans Fage

Kalender Bali

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar