Pertemuan Tim Pokja Kampung KB Desa Galungan

Luh Sri Septiana 29 Juli 2020 12:48:39 WITA

PERTEMUAN TIM POKJA KAMPUNG KB DESA GALUNGAN

Galungan, 29 Juli 2020

Dalam menghadapi Tatanan Kehidupan New Normal yang diterapkan oleh pemerintah, masyarakat diharapkan dapat beradaptasi dan menjalani aktifitas dengan baik, tanpa melupakan protokol – protokol  kesehetan untuk kebaikan bersama.

Pada hari ini, Rabu 29 Juli 2020, di Desa Galungan tepatnya di Kantor Perbekel Desa Galungan, telah diadakan Pertemuan Tim Pokja Kampung KB Desa Galungan. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua BPD, Perbekel dan staf Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PKK dan Babinkamtibmas Desa Galungan. Sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan, maka seluruh peserta yang hadir wajib menggunakan masker dan cuci tangan. Selain itu juga, jumlah peserta juga dibatasi, mengingat harus jaga jarak dan kurangi aktivitas berkumpul dengan banyak peserta. Pertemuan Kampung KB ini merupakan pertemuan rutinitas yang dilaksanakan di tahun sebelumnya, tetapi mengingat virus corona ini maka pertemuan hari ini, adalah pertemuan pertama di tahun 2020.

Dalam pertemuan Tim Pokja Kampung KB Desa Galungan ini, Pembicara menyampaikan materi terkait Covid-19, Tahapan New Normal yang disiapkan Pemerintah, dan Pertahanan Pola Hidup Bersih dan Sehat. Materi yang disampaikan sangat bermanfaat, dimana pengetahuan peserta yang hadir terkait Covid-19 semakin bertambah dan wawasan informasi mengenai kebijakan yang diterapkan pemerintah semakin jelas dipahami. Pengetahuan dan hasil akhir dari pertemuan hari ini, diharpakan dapat disosialisaikan kepada masyarakat luas, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat memahami betul virus corona ini dan selalu menjaga jarak dan menerapkan protokol-protokol kesehatan.

Tahapan New Normal yang diterapkan peemerintah, hendaknya dapat dipahami dan dijalani dengan baik oleh masyarakat, selain itu dalam New Normal ini masyarakat dapat menjalani Pola Hidup Bersih dan sehat dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Media Informasi

Fans Fage

Kalender Bali

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar