Sosialisasi Perdesaan Padat Karya T.A 2019 di Desa Galungan

Luh Sri Septiana 11 Juli 2019 09:44:16 WITA

Selasa, 9 Juli 2019. Kegiatan Sosialisasi Perdesaan Padat Karya tahun 2019 diadakan di Desa Galungan, bertempat di Kantor Perbekel Desa Galungan. Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh SatKer Provinsi dan masyarakat calon penerima bantuan Jamban. Dalam Kegiatan sosialisasi dibuka dengan sambupatan dari perbekel desa Galungan. Beliau menyampaikan pentingnya sanitasi yang baik bagi warga desa, selain itu beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan air, terutama Daerah Aliran Sungai (DAS) di desa Galungan.

Selanjutnya adalah sambutan dari bapak Putu Satria, SatKer Provinsi. Beliau menyampaikan tujuan dan manfaat program Sanitasi Perdesaan Padat Karya kepada warga desa calon penerima bantuan jamban. beliau juga memaparkan syarat-syarat penerima bantuan jamban kepada warga.

Terakhir adalah pemaparan terkait Prgram Sanitasi Perdesaan Padat Karya kepada warga oleh Ibu Agung Anggreni, beliau menyampaikan secara detail program bantuan kepada warga desa, sehingga warga dapat memahami secara menyeluruh program bantuan yang akan diterima.

Kegiatan sosialisasi di tutup langsung oleh perbekel Desa Galungan dengan himbauan kepada warga desa untuk selalu menjaga kebersihan air sungai dan lingkungan dengan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Pemerintah Desa

Fans Fage

Kalender Bali

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar