Gebyar Integrasi Pemantauan Pertumbuhan dan Perkembangan serta Pemberian Vitamin A

25 Februari 2020 18:00:34 WITA

Galungan, 25 Pebruari 2020 ~ Gebyar Integrasi Pemantauan Pertumbuhan dan Perkembangan serta Pemberian Vitamin A untuk mewujudkan Generasi Unggul Krama Bali Sehat yang dilaksanakan dan dihadiri oleh Ibu Gubenur Bali yang juga merupakan Ketua TP. PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster, Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ida Ayu Wardhani Sutjidra dan juga TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Buleleng. Turut juga hadir Bapak Camat Sawan beserta Jajarannya, Perbekel Galungan beserta Staf serta Masyarakat Desa Galungan.

Dalam Kegiatan Gebyar ini diisi dengan pemberian Vitamin A bagi balita, selain diisi dengan pemberian kapsul Vitamin A bagi Balita, acara juga diisi dengan pemantauan pertumbuhan balita dan senam lansia. Pemberian Vitamin A yang rutin dilaksanakan tiap 2 kali dalam setahun yaitu tiap bulan Pebruari dan Agustus, sehingga pada saat bulan vitamin A tersebut tidak bisa datang maka akan di jemput bola oleh petugas posyandu yang ada di desa.

Dalam acara gebyar ini, juga diadakan pameran produk olahan pertanian dan produk UKM yang ada di Desa Galungan.

Ny. Putri Koster mengatakan, kesehatan menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Bali dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Bali "Nangun Sat Kerthi Loka Bali". Menurutnya, pembangunan kesehatan menjadi investasi utama untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) Indonesia khususnya Bali.

Komentar atas Gebyar Integrasi Pemantauan Pertumbuhan dan Perkembangan serta Pemberian Vitamin A

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Telegram

Fans Fage

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar