PEMBUKAAN RANGKAIAN PERAYAAN HUT RI KE-79

admingalungan 15 Agustus 2024 10:52:19 WITA

Galungan, Rabu 14 Agustus 2024, Menyambut HUT RI ke-79 Pemerintah Desa Galungan dengan dibantu oleh Panitia yang terdiri dari Perangkat Desa, muda-mudi dan Mahasiswa KKN Universitas Udayana melaksanakan serangkaian kegiatan guna memeriahkan hari kemerdekaan. Kegiatan yang direncanakan dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 14 Agustus 2024 sampai tanggal 17 Agustus 2024 sebagai puncak acara menampilkan banyak kegiatan baik lomba maupun hiburan.

Pembukaan yang dilaksanakan pada hari bertepatan dengan hari Pramuka dihadiri oleh Perbekel Desa Galungan, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Galungan, Ketua TP PKK, perwakilan dari LPD, Bumdesa Wana Amertha, Kepala Sekolah SDN 1 Galungan, seluruh panitia, murid-murid SDN 1 Galungan dan masyarakat Desa Galungan diawali dengan berdoa setelah itudilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia dan Perbekel yang sekaligus membuka acara perayaan HUT RI ke-79.

Untuk menambah semangat sebelum memulai kegiatan lomba peserta yang hadir "dipanaskan"  dengan melakukan senam bersama dengan mendatangkan instruktur khusus dari Singaraja. Lomba-lomba yang dipertandingkan pada hari pertama diantaranya : lomba lari kelerang anak, lomba estafet karet, lomba lari karung memakai helm untuk anak dan dewasa, sepak bola corong khusus dewasa dan ditutup dengan lomba makan kerupuk untuk anak. Keseruan demi keseruan semakin terasa karena lomba yang diadakan diselingi dengan hiburan berupa joged oleh peserta lomba disela-sela perlombaan.

Komentar atas PEMBUKAAN RANGKAIAN PERAYAAN HUT RI KE-79

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Telegram

Fans Fage

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar