PERAYAAN HUT RI KE-79 HARI III

admingalungan 19 Agustus 2024 13:37:32 WITA

Galungan, Jumat 16 Agustus 2024 Rangkaian kegiatan lomba-lomba yang telah disiapkan oleh Panitia Perayaan HUT RI Ke-79 berakhir hari ini. Sebanyak 4 lomba dilaksanakan hari ini diantaranya makan biskuit dari jidat untuk katagori anak-anak, peserta akan berlomba untuk memasukan biskuit yang diletakkan diatas jidat ke dalam mulut tanpa menyentuh dengan tangan. Lomba yang banyak memancing tawa para penonton ini memperlihatkan berbagai macam usaha dari peserta untuk menggerakkan anggota wajahnya agar biskuit mau turun menuju mulut. 

Lomba kedua adalah pancing botol beregu, lomba ini mengasah keterampilan dan kerjasama peserta untuk memasukkan paku yang sudah diikat tali ke 3 peserta kedalam botol. Dibutuhkan kerjasama yang baik dan ketenangan agar paku tidak bergerak dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam botol.

Lomba ketiaga merupakan lanjutan dari lomba di hari II yaitu berupa voli memakai sarung untuk mencari juara I, II dan III. Dan lomba terakhir dan yang paling ditunggu oleh masyarakat adalah perang bantal. Berbeda dengan tahun sebelumnya perang bantal tahun ini tidak lagi memakai matras untuk dasar pelindung apabila peserta sudah kalah dan jatuh namun tahun ini panitia menyiapkan sebuah kolam air yang terbuat dari terpal sehingga peserta yang jatuh dan kalah akan langsung tercebur ke dalam kolam. Loma perang bantal ini dibagi menjadi 2 katagori yaitu katagori remaja dan dewasa.

 

Komentar atas PERAYAAN HUT RI KE-79 HARI III

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Telegram

Fans Fage

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar