MALAM HBURAN PUNCAK PERAYAAN HUT RI KE-79

admingalungan 19 Agustus 2024 14:00:54 WITA

Galungan, Sabtu 17 Agustus 2024...Sebagai puncak dari rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan sejak tanggal 14 Agustus 2024 panitia menyelenggarakan malam hiburan berupa pertunjukan atraksi-atraksi dari masyarakat Desa Galungan selain itu dihadirkan juga bintang tamu dari luar. Malam hiburan ini dipandu oleh MC Gede Herry dan Kadek Citra yang dengan santai namun berkesan memandu acara demi acara.

Malam hiburan kali ini selain dihadiri oleh Perbekel dan Ketua TP PKK Desa Galungan juga dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Buleleng Bapak Nyoman Meliun yang juga salah satu donatur kegiatan ini. Ada juga Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM, Ketua BUMDesa Wana Amertha, Ketua LPD, Kepala Sekolah SDN 1 dan SDN 2 Galungan selaku undangan dan masyarakat Desa Galungan dan desa sekitarnya.

Yang menjadi pusat perhatian dan antuasisme masyarakat selain atraksi dari warga Desa Galungan diantaranya ada Tari Puspanjali, Tari Legong, Tari kreasi, atraksi silat, lomba karaoke yang diikuti oleh 5 peserta, ada juga pembagian hadiah-hadiah lomba, pemberian piagam penghargaan kepada anak-anak pahlawan lingkungan juga ada pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu. Dan yang paling heboh adalah kehadiran Budi Arsa selaku bintang tamu yang menghibur penonton dengan lagu-lagunya yang hits diantaranya "Meme", "Rindu". "Takut Berdosa" dan beberapa lagu lainnya. Selain Budi Arsa yang tak kalah hebohnya ada penampilan dari mbak Safa penyanyi trans gender menghebohkan panggung malam hiburan dengan goyangannya sekaligus menjadi penutup rangkaian malam hiburan kali ini.

Komentar atas MALAM HBURAN PUNCAK PERAYAAN HUT RI KE-79

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Telegram

Fans Fage

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar