PERPISAHAN MAHASISWA KKN PPM UNUD

admingalungan 27 Agustus 2024 08:39:34 WITA

Galungan, Senin 26 Agustus 2024. Setelah melakukan Kuliah Kerja Nyata Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (KKN PPM) selama kurang lebih satu setengah bulan lamanya hari ini 12 orang mahasiswa Universitas Udayana Denpasar mengadakan perpisahan secara resmi dengan masyarakat Desa Galungan. Pertemuan yang diadakan di Kantor Perbekel Galungan dihadiri oleh Sekretaris Desa dan staf, Ketua BPD, Kepala Sekolah SDN 1 dan 2 Galungan.

Selama melaksanakan pengabdian masyarakat banyak hal yang telah dilakukan oleh mahasiswa-mahasiswa yang terdiri dari berbagai program studi diantaranya : pemberian bantuan kolam dan bibit ikan ke SDN 1 Galungan, memberikan bimbingan pelajaran kepada siswa-siswa SD sampai pada ikut berpartisipasi aktif dalam acara perayaan HUT RI Ke-79.

Pada sambutannya Sekretaris Desa Galungan menyampaikan ucapan terima  kasih atas segala hal yang telah dilakukan untuk masyarakat Desa Galungan, pada mahasiswa-mahasiswa ini dititipkan agar dapat menyebarluaskan dan semakin memperkenalkan Desa Galungan kepada pihak lain khususnya hal-hal positif tentang Desa Galungan agar dikemudian hari semakin banyak orang lain yang tahu dan mengenal Desa Galungan dengan segala daya tarik yang dimilikinya. Dalam kesempatan itu pula disampaikan permohonan maaf atas segala hal-hal yang kurang berkenan yang dirasakan baik dari sisi pelayanan maupun kondisi masyarakat.

Diakhir acara sebagai cinderamata mahasiswa KKN memberikan hadiah kenang-kenangan berupa plakat sebagai kenang-kenangan sebagai tanda bahwa tahun ini ada mahasiswa Universitas Udayana yang melakukan Kuliah Kerja Nyata berupa Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat. Rencananya para mahasiswa ini akan berkunjung secara pribadi ke rumah Bapak Perbekel Galungan I Nyoman Suksema yang pada hari ini berhalangan hadir karena melakukan perjalanan dinas ke Denpasar.

Komentar atas PERPISAHAN MAHASISWA KKN PPM UNUD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Telegram

Fans Fage

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar