PERSIAPAN PELAKSANAAN BAKTI SOSIAL RSJ PROVINSI BALI

admingalungan 14 Oktober 2024 09:59:06 WITA

Galungan, Senin 14 Oktober 2024...Menyambut HUT kesehatan mental sedunia dan nasional yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2024 Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali yang terletak di Kabupaten Bangli akan mengadakan Bakti Sosial di Desa Galungan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Oktober 2024.

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut tim pelaksana Bakti Sosial mengadakan kunjungan pemantapan persiapan pelaksanaan Baksos ke Kantor Desa Galungan yang langsung diterima oleh Perbekel Galungan. Didampingi oleh Sekretaris Desa dan Bhabonkamtibmas Desa Galungan beberapa hal terkait pelaksanaan Baksos tersebut dibahas diantaranya Rundown acara, tempat pelaksanaan dan peserta yang berpartisipasi terutama masyarakat yang memiliki gangguan kejiwaan terkait dengan rencana kunjungan ke rumah-rumah.

Setelah hal-hal yang sifatnya mendasar selesai dibahas, Tim melanjutkan perjalanan kembali ke wilayah kerja masing-masing dan menunggu pelaksanaan kegiatan Baksos pada hari Kamis dan Jumat yang akan datang.

Komentar atas PERSIAPAN PELAKSANAAN BAKTI SOSIAL RSJ PROVINSI BALI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Telegram

Fans Fage

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar