MONITORING DAN EVALUASI DI TK WANA SUNDARA

admingalungan 14 Oktober 2024 12:32:34 WITA

Galungan, Senin 14 Oktober 2024 Dalam rangka mengakselerasi transformasi satuan pendidikan dalam melakukan perencanaan berbasis data sesuai dengan rapor pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebuadayaan Riset dan Teknologi Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Bali hari ini melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di TK Wana Sundara Desa Galungan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kendala dan permasalahan yang dialami oleh satuan pendidikan dalam mengimplementasikan 8 (delapan)  siklus peningkatan kualitas layanan pendidikan.

Kegiatan Monev ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Bali dan khusus untuk Kecamatan Sawan hanya dilaksanakan di 2 TK salah satunya adalah TK Wana Sundara Desa Galungan. Beberapa hal yang menjadi perhatian khusus dalam Monev kali ini adalah kondisi sekolah baik itu ruang kelas maupun tempat bermain, hal ini erat kaitannya dengan penerapan aplikasi Sulinjar (Survei Lingkungan Belajar) yang terintegrasi dengan rapor pendidikan.

Selain hal tersebut diatas kelengkapan secara administrasi juga menjadi perhatian dan penilaian khusus, dari sisi kelengkapan dan tata cara pelaporan sudah sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan, kedepannya diharapkan hal-hal yang baik tetap dipertahankan sembari meningkatkan dan melengkapi kekurangan-kekurangan yang tidak terlalu signifikan sehingga TK Wana Sundara dapat menjadi tampat pelayanan pendidikan yang sesuai dengan standar dari Kementerian.

Komentar atas MONITORING DAN EVALUASI DI TK WANA SUNDARA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Telegram

Fans Fage

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar