PEMBAGIAN POSTER BAHASA BALI

admingalungan 15 Oktober 2024 12:29:50 WITA

Galungan, Selasa 15 Oktober 2024....Upaya Pemerintah Daerah baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten untuk meningkatkan minat anak-anak usia dini untuk mempelajari dan mengambangkan Bahasa Bali terus ditingkatkan. Dari penyediaan penyuluh-penyuluh Bahasa Bali sampai ke tingkat Desa maupun mengembangkan metode-metode pembelajaran yang menyenangkan sehingga anak-anak antusias dalam belajar dan mengembangkan Bahasa Bali.

Salah satu metode yang saat ini diterapkan adalah dengan mebagikan poster sebagai media pembelajaran atau alat Peraga Bahasa Bali. Hal ini merupakan salah satu upaya Penyuluh Bahasa Bali dalam mengenalkan Bahasa Bali kepada anak-anak sejak dini, diharapkan dengan metode ini akan semakin banyak anak-anak usia dini yang mengenal dan mendalami secara serius tentang Bahasa Bali baik itu tulisan maupun karya sastra. 

Untuk Desa Galungan lembaga pendidikan yang menjadi sasaran adalah TK Wana Sundara, SDN 1 Galungan dan SDN 2 Galungan yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah maupun perwakilan guru.

Komentar atas PEMBAGIAN POSTER BAHASA BALI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Telegram

Fans Fage

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar