PELAYANAN KESEHATAN RSJ PROVINSI BALI

admingalungan 18 Oktober 2024 12:20:45 WITA

Galungan, Jumat 18 Oktober 2024...Kegiatan Bakti Sosial hari II Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali melaksanakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dilaksanakan di Aula kantor Perbekel Galungan, masyarakat yang datang akan dilayani segala keluhan-keluhan kesehatannya. RSJ Provinsi Bali mendatangkan dokter umum dan dokter-dokter ahli kejiwaan untuk melayani warga yang datang baik dari Desa Galungan maupun desa tetangga seperti Desa Lemukih, Sekumpul dan Bebetin.

Pada kegiatan hari ini selain tim dari RSJ Provinsi Bali hadir juga tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, Tim dari RSUD Kabupaten Buleleng, Bapak Camat Sawan yang sehari sebelumnya berhalangan hadir pada pembukaan kegiatan Baksos dan tim dari Puskesmas Sawan II. Sedangkan dari Desa Galungan hadir Perbekel I Nyoman Suksema beserta Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, serta Bapak Bhabinkamtibmas ikut berbaur dan mendukung pelaksanaan Baksos hari ini.

Selain melakukan pelayanan di Kantor Perbekel Galungan, Tim kesehatan RSJ Provinsi Bali juga mengadakan home visit atau kunjungan ke rumah-rumah bagi warga penderita gangguan kejiwaan yang tidak bisa keluar rumah dan pemberian bantuan berupa sembako kepada ODGJ tersebut. Sampai dengan berita ini diturunkan sudah 68 warga masyarakat yang telah dilakukan pemeriksaan kesehatannya dan masih akan berlanjut sampai seluruh warga masyarakat yang datang terlayani dengan baik.

Di penghujung kegiatan acara Baksos ditutup dengan sambutan dari Direktur RSJ Provinsi Bali dr I Wayan Murdani, M.Ap dan Perbekel Desa Galungan selaku tuan rumah dan diakhiri dengan sesion foto bersama.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Channel Telegram

Fans Fage

Lokasi Galungan

tampilkan dalam peta lebih besar